Thursday 4 April 2013

0 PERSABATAN YANG ABADI



Sahabat adalah saudara
Sahabat adalah keluarga
Dan sahabat merupakan bagian dari hidupku
Karena itu tak akan mungkin kudapat hidup tanpa sahabat

Selalu ada di saat aku membutuhkanmu
Selalu ikut tertawa saat aku bahagia
Rela menjadi tempat dimana aku mencurahkan isihatiku
Banyak kenangan indah saat bersamamu

Terima kasih sahabat…
Kau bagaikan air segar saat ku dilanda kehausan
Kau bagaikan mentari pagi yang berbaik hati
Memancarkan sinarnya setelah melewati malam yang dingin

                                    Banyak hal yang telah kau lakukan untukku
                                    Aku ingin membuatmu bahagia
                                    Aku ingin menjaga persahabatan ini
                                    Hingga akhir hayat nanti

0 comments:

Post a Comment