Thursday 4 April 2013

1 BAHAGIA BERSAMA SAHABATKU


Hidup dengan kegembiraan
Setiap hari hanya bersamamu
Kurasakan sesuatu yang berharga terpendam dalam dirimu
Kebaikan hatimu begitu menyentuh hati
                            
                             Aku tak ingin melewati kebahagian ini
                             Tertawa,berbagi canda,dan menebar senyum bersamamu
                             Oh....aku tak ingin ini berakhir....
                             Kau jiwaku...kau nafasku....kau hidupku...
                             Only You and Me....
                             Betapa inginnya aku membalas kebaikan hatimu
                             Wahai sahabatku....

Takkan ada yang dapat menggantikanmu...
Dan saat ini kuingin kau berada di sampingku
Menemani hari-hariku yang sunyi
Membuat hari-hariku tak lagi sepi

1 comments:

Anonymous said...

bagus puisinya ^^

ikut membaca tulisan amatir saya di amateurwriting.wordpress.com
saran dan komentar sangat saya harapkan untuk meningkatkan kualitas ceritanya

terima kasih ^^

Post a Comment