Monday 17 December 2012

0 Tugas 4


Pada tanggal  7 Desember 2012,Ki Suman selaku Ketua Padhepokan “Sehat Mardika” melalui DISPARBUD (Dinas Pariwisata dan Budaya) mengundang GAFATAR Kebumen untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan peringatan Ulang Tahun Padhepokan “Sehat Medika”  . Dan dilaksanakan di Padhepokan “Sehat Mardika” pukul 13.00 WIB.Kegiatan tersebut juga diikuti oleh beberapa dinas pemerintahan, beberapa diantaranya adalah KESBANGPOL (Kesatuan Bangsa dan Politik) Kebumen dan DISPARBUD (Dinas Pariwisata Budaya) Kebumen. DPK GAFATAR Kebumen menghadirkan 19 orang dan beberapa orang lainnya dari DPK GAFATAR Banyumas.

Dalam kegiatan ini sempat ditunda selama 2 jam dikarenakan hujan lebat yang mengguyur daerah karanganyar kemudian pada pukul 15.00 WIB para peserta disuruh mengelilingi alun-alun Karanganyar sebanyak 2 kali putaran walaupun cuaca masih gerimis lalu sekitar pukul 16.00 WIB para peserta kembali ke padhepokan “Sehat Mardika”. Sesampainya di padhepokan “Sehat Mardika” para peserta diberikan bingkisan yang berisi makanan dan minuman lalu di sela-sela para peserta beristirahat , tim panitia penyelenggaran mengumumkan kelompok yang paling tertib dan disiplin dan akan diberikan hadiah . GAFATAR mendapat juara 3 untuk kelompok paling tertib dan disiplin dan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp.500.000,00 dan sebuah televisi 14inc. Pada pukul 17.00 WIB kegiatan tersebut selesai.

Kegiatan peringatan “Kirab Budaya” berlangsung dengan tertib dan khidmat walaupun saat itu cuaca tidak begitu bersahabat.

0 comments:

Post a Comment