Sunday 2 December 2012

0 Tugas 2

Akhirnya tugasku yang kedua telah kuselesaikan dengan perasaan yang lega.Semoga para pembaca senang.DAMAI SEJAHTERA

Selamat membaca!!!
TENTANG AKU

Namaku Inggit Awalliyah lahir di Bandung tanggal 1 januari 1997. Putri pertama dari pasangan Bapak Tri Harjono dengan Ibu Yoyoh Eriyanti,mempunyai 3 orang adik yang bernama Annisa Amalia, Furqon Nur Sulaiman dan Aamir Najmi Abrar.

          Secara fisik Saya mempunyai hidung yang mancung, mata sipit, rambut yang agak panjang,warna kulitku adalah sawo matang dengan bentuk badan tinggi semapai.

Kegiatanku di rumah,biasanya mengerjakan tugas SBR yang diberikan para Tutor di kantor kesekretariatan GAFATAR sebelum mengerjakan tugas, aku selalu membantu orang tuaku mengerjakan tugas rumah terkadang aku juga keluar rumah untuk bermain bersama teman-teman sebayaku lalu meluangkan waktu untuk membaca buku seperti novel-novel asing.

          Menurut pendapat orang-orang yang mengenalku, aku mempunyai sifat yang periang,tidak gampang marah, baik, perhatian dan terkadang juga suka bikin orang jengkel. Makanan yang aku suka adalah mie ayam kalau olahraga favoritku yaitu Lompat jauh dan Volly kemudian Sains dan sastra adalah pelajaran yang paling kusukai. Aku mempunyai hobi,membuat hasil karya dalam bentuk tulisan.

0 comments:

Post a Comment